Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2011/10/membuat-salam-penutup-pada-blogger_29.html#ixzz23OWA4rQH

Arti "SHINee" Bagi Semua Member SHINee

Annyeonghaeseyo!! Kangen nih, lama gak posting di blog tentang K-Pop atau SHINee di blog. Yap, sekarang mau nge-post tentang arti nama 'SHINee' bagi para member. Apa ya menurut mereka? Kita mulai dari sang Leader Onew >>

 
Menurut Onew, SHINee itu seperti sebuah kesempatan.

Lanjut ke Bling-Bling Jonghyun >>
 
 
Menurut Jonghyun, SHINee adalah sebuah permulaan dari mimpi mereka untuk menjadi penyanyi.

Terus kalau menurut Almighty Key>>
 
 
Menurut Key, SHINee adalah sebuah tanggung jawab yang besar, karena SHINee adalah hal yang dia inginkan dari dulu, dan lewat SHINee banyak mimpinya yang lain juga jadi kenyataan (menjadi idola memang sudah menjadi mimpinya dari kecil).

Sekarang lanjut ke Flaming Charisma Minho>>
 
 
Menurut Minho, SHINee itu seperti "satu film". Dalam sebuah film, memiliki progress atau perubahan, dan film yang baik akan memiliki hikmah atau makna sendiri yang ingin disampaikannya. Ada adegan bahagia, sedih, dan begitu banyak emosi lainnya. Pada saat Debut performance di TV pertama kali, Minho mengaku seneng banget. Ketika SHINee menang dapat penghargaan, dia merasa tersentuh. Dan menurut Minho kegiatan-kegiatan SHINee itu dijalaninya, layaknya sebuah film.

And the last is menurut sang Maknae Tamin>>
 
 
Menurut Taemin, SHINee adalah kekuatan dan semangat. Maksudnya, karena kekuatan dan semangat yang diberi oleh keempat hyungnya, para staf-staf SHINee, dll, mampu membuat dia bekerja keras. 

Nah, kalau menurut gadis kecil satu ini (Mahfira Leily Sylraini) ini, SHINee itu sesuatu yang bersinar dan selalu membawa "sesuatu" di setiap lagu, MV, performe, dll. Sesuatu itu gak bisa diibaratkan sama apapun. Yang pasti, gadis kecil ini sangat menyukai SHINee, malah cinta, malah lebih dari CINTA sama SHINee. Saranghaeyo Oppa, SHINee!!!

Nah, itu menurut para member dan saya sendiri. Kalo menurut kalian gimana para SHAWOL?? ^^
Gamsahamnida!!

0 komentar:

Posting Komentar